Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

PW.St.Yohanes Bosko, Imam.
Bacaan-2 hari ini :
Ibr.10:19-25.
Maz.24:1-2.3-4ab.5-6.
Mrk.4:21-25.

PELITA HARUS DITARUH DI ATAS KAKI DIAN.

Dengan firman Tuhan hari ini, Yesus ingin kita mengerti, bahwa :
" Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan tersingkap."
Dan lebih indah lagi Ia mengungkapkan :
" Ukuran yang kamu pakai untuk mengukur akan diukurkan kepadamu, dan disamping itu akan ditambah lagi kepadamu. Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, tetapi siapa yang tidak mempunyai, apapun juga yang ada padanya akan diambil dari adanya." ( Mrk.4:21-25).

Maka dengan nasehat Yesus hari ini, kita diajak untuk berani mennghadap dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh. Berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Dia, yang menjanjikannya, setia. Supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. Saling menasehati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat. ( Ibr.4:22-25).

Sungguh firman Tuhan hari ini harus kita camkan dalam hati, dan harus kita wartakan kepada semua orang, bahwa Yesus adalah Kristus yang hidup dan sangat mengasihi semua orang.

JADILAH PELITA YANG MENERANGI SEMUA YANG MASIH GELAP.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, semakin kami memberi, semakin Engkau menambahkan. Kami sungguh bersyukur akan KasihMu yang tiada taranya.
Terima kasih Tuhan Yesus !
Dimuliakanlah Nama Mu, sekarang dan selama-lamanya... Amin....🙏❤😀😇.