Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Pesta Bertobatnya St.Paulus, Rasul.
Bacaan-2 hari ini :
Kis. 9: 1-22.
Maz.117:1.2.
Mrk.16:15-18.

BERITAKAN LAH INJIL KEPADA SEGALA MAKHLUK.

Hari ini seluruh gereja merayakan Pesta Bertobatnya St.Paulus, Rasul.
Bila kita membaca kisah Bertobatnya Paulus yang ditulis dalam kitab Kis.9:1-22 hari ini, kita sungguh tercengang, betapa hebat Kuasa Kasih Tuhan yang mampu mengubah kehidupan seorang pembunuh jalan Tuhan ( orang Kristen), menjadi pemberita Injil Kerajaan Tuhan.
Kuasa Kasih Tuhan luar biasa !
Asal kita mau percaya, Tuhan pasti bisa mengubah kehidupan kita lebih baik, lebih benar, lebih bermakna, bagi banyak orang.
Kalau kita sudah PERCAYA, kita diberi karunia-karunia. ( Mrk.16:15-18). Semua itu, adalah bekal ketika kita bersedia dipakai dan diutus oleh Tuhan.
Tuhan dalam KasihNya, Dia tidak memperhitungkan kelemahan-kelemahan kita, Dia justru hanya melihat ketulusan dan kerendahan hati kita.
Tuhan akan menyempurnakan kita, bila kita mau bertobat terus menerus, dan tekun berdoa kepada Nya.

Hari ini, jadikanlah titik start kita untuk merasul seperti Paulus, beritakanlah Injil keseluruh dunia, dimulai dari disekitar kita tinggal.
Pergilah, bertemu dengan banyak orang, bersahabat, berbagi, memberi, dan bersaksi betapa baiknya Tuhan, sehingga orang lain menjadi sadar, bahwa Tuhan pun sesungguhnya juga hadir di dalam hidupnya dan sangat mengasihinya, menyertainya, karena Tuhan adalah Emanuel.

PERCAYALAH KAMU AKAN SELAMAT.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, gerakkan hati kami untuk merasul : memberitakan Injil Mu, mengunjungi orang sakit, mengunjungi orang dalam penjara, memberi sembako pada yang miskin, ke panti-panti jompo, disable, dsb.
Pakailah seluruh organ tubuh kami untuk menghadirkan Engkau dengan Kasih Mu, sehingga Kemuliaan Mu menjadi nyata di muka bumi ini.
Terpujilah Engkau Yang Maha Kasih, sekarang dan selama-lamanya.... Amin...🙏❤😀😇.