Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Bacaan-2 hari ini :
1 Ibr.4:1-5.11.
Maz.78:3.4bc.6c-7.8.
Mrk.2:1-12.

BERUSAHALAH MASUK KE DALAM TEMPAT PERHENTIANNYA.

Allah sudah berjanji untuk membawa bangsa Israel masuk ke tempat perhentian. Hanya orang-orang yang TIDAK TAAT saja yang tidak masuk ke dalam tempat perhentian-Nya.
Sebagai pengikut Yesus yang telah mau dibaptis, kita juga sudah berjanji menolak setan, dan bersedia beriman kepada Yesus Kristus Juru Selamat Dunia yang menebus dosa-dosa umat manusia. Maka barangsiapa percaya kepada Nya, ia akan selamat dan memperoleh hidup kekal, dan itulah tempat perhentian yang dijanjikan Allah.
" Karena itu baiklah kita berusaha untuk masuk ke dalam perhentian itu, supaya jangan seorang pun jatuh karena mengikuti contoh ketidaktaatan itu."(ibr.4:11).

Dalam Injil Markus 2:1-12 hari ini, Yesus ingin menegaskan : " Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa." Maka ungkapan Yesus Sang Sabda Allah ini selayaknya kita turuti untuk mengampuni dan mengampuni, agar tidak ada seorang pun yang ketinggalan untuk masuk ke dalam tempat perhentian yang Tuhan janjikan.
Hanya ketidaktaatan saja yang membuat orang tidak bisa masuk.

KEMURAHHATIAN TUHAN HARUS KITA IMANI DENGAN SUNGGUH.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, Engkau lah Allah yang sungguh Murah Hati. Jadikanlah hati kami seperti hatiMu, agar kami berani terus mengampuni orang yang bersalah kepada kami, supaya kami bisa masuk ke dalam tempat perhentian yang Tuhan sudah sediakan bagi kami yang mau taat mengikuti KehendakMu.
Terima kasih Tuhan akan kemurahan hati Mu yang tak terhingga ini.
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera dan Roh Kudus, seperti pada permulaan, sekarang dan sepanjang segala abad.... Amin...🙏❤😀😇.