Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

PF.NAMA YESUS YANG TERSUCI.
Bacaan-2 hari ini :
1 Yoh.2:29 - 3: 6
Maz.98:1.3cd-4.5-6.
Yoh.1:29-34.

KITA BERHARAP MENJADI SEPERTI KRISTUS.

Firman Tuhan hari ini sungguh menguatkan kita sebagai murid Yesus, untuk tinggal di dalam Kristus, supaya apabila Ia menyatakan diriNya, kita akan menjadi seperti DIA, kita akan melihat DIA dalam keadaan-Nya yang sebenarnya.(1 Yoh.3:2).
Kita juga diajak untuk menaruh pengharapan itu kepadaNya, menyucikan diri seperti Dia yang adalah suci.
" Setiap orang yang tetap berada di dalam Kristus, tidak berbuat dosa lagi ; tetapi orang yang tetap berbuat dosa, tidak melihat dan tidak mengenal Dia "(6).

Dengan merayakan Nama Yesus Yang Tersuci, dan diiringi dengan firman Tuhan hari ini, apalagi Injil hari ini mengingatkan tentang Yesus dibaptis di sungai Yordan oleh Yohanes pembaptis, kita murid Yesus yang sudah dibaptis dan sudah menerima sakramen Krisma, kita diajak untuk menghayati hidup kekristenan yang lebih dalam sebagai anak-anak Allah, hidup suci , menjauhi dosa, hidup sesuai dengan kehendak Kristus, agar ketika saatnya tiba, kita akan melihat Kristus dan kita juga dijadikan serupa dengan Dia.

HIDUP SUCI SESUAI KEHENDAK KRISTUS.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, kami sungguh bersyukur akan baptisan yang sudah Kau anugerahkan bagi kami. Janji baptis ini kami pegang dengan teguh, untuk hidup suci menuruti perintah-2 Mu dan melakukan kehendakMu. Dengan demikian Nama Mu dipermuliakan sepanjang masa lewat hidup kami.
Pakailah kami ! Utuslah kami !
Terpujilah Engkau sekarang dan selama-lamanya..... Amin...🙏❤😀😇.