Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Bacaan-2 hari ini :
1 Yoh.2:18-21. ; maz.96:1-2.11-12.13.
Yoh.1:1-18.

BERSYUKUR ATAS KELIMPAHAN BERKAT TUHAN SEPANJANG TAHUN 2018.

Hari ini hari terakhir menutup tahun 2018.
Kita semua sungguh bersyukur atas segala kelimpahan berkat Tuhan yang sangat dahsyat mengasihi dan menyertai hidup kita sepanjang tahun 2018. Ada suka dan duka, ada keberhasilan dan ada kegagalan, tetapi kita semua tetap ingin merefleksikan hidup sepanjang tahun ini akan penyertaan Tuhan Allah Sang Emanuel. Kita pun harus mohon pengampunan Tuhan akan segala ketidak-taatan kita untuk melakukan kehendak- Nya, yang lebih memilih kepentingan diri kita sendiri, sehingga kita terjerumus masuk ke dalam pencobaan.

Firman Tuhan hari ini mengajak kita terus ingat bahwa Firman itu adalah Allah. Firman itu adalah hidup, dan hidup itu adalah Terang manusia. Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita.
Dalam terang firman, kita yang menerima Nya diberi- Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu kita yang percaya dalam nama-Nya.

Dalam Cinta Kasih Tuhan Yesus kita merefleksikan hidup sepanjang tahun lalu yang penuh kasih karunia dan kebenaran, supaya kita murid Yesus sungguh bersyukur dan bisa terus tetap setia menghayatinya Firman Tuhan yang setiap hari oleh Gereja disuguhkan sebagai makanan rohani untuk menuntun perjalanan hidup ini dari hari ke hari sampai menuju kehidupan kekal bersama DIA sang pemberi kehidupan ini.

HADAPI TAHUN BARU 2019 BERSAMA SANG EMANUEL.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, rasa syukur tak terhingga kami persembahan hidup ini bagi Mu. Kami siapkan hati ini untuk menyambut Tahun Baru 2019 untuk tetap KAU isi dengan CintaMu, agar sepanjang tahun baru ini, hidup kami penuh sukacita dan kami bisa menikmati hidup ini dalam damai sejahtera MU.
Terima kasih Tuhan Yesus akan Kasih Karunia Mu.... Amin...🙏❤😀😇.