Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Bacaan-2 hari ini :
Yes.26:1-6. ;. Maz.118:1.8-9.19-21.25-27a.
Mat.7:21.24-27.

LAKUKANLAH KEHENDAK BAPA.

Firman Tuhan hari menyentak hati kita :" Bukan setiap orang yang berseru-seru kepada Ku " Tuhan, Tuhan " akan masuk kerajaan surga, melainkan ia yang melakukan kehendak Bapa Ku di Surga."
Dalam masa Adven ini, firman Tuhan mengingatkan fondasi hidup kita harus kuat, agar ketika angin keras dan banjir melanda, rumah kita tidak roboh. Fondasi hidup kita selain firman Tuhan dan iman kita pada Yesus, di saat Adven ini dalam menantikan kedatangan Tuhan, kita diajak membersihkan sampah-sampah batin kita, alias mohon ampun atas segala dosa dan kesalahan dalam hidup kita sehari-hari.
Sampah batin inilah yang yang membuat hidup kita tidak sehat, yang merusak keseimbangan hidup kita. Dosa membebani hidup kita tidak bahagia, tidak bersukacita, membuat langkah hidup tersendat-sendat. Sampah batin ini membuat kita percuma berseru : " Tuhan, Tuhan "
Sampah batin ini harus kita singkirkan dulu. Bersihkan pikiran kita, perasaan kita, mulut ucapan kita, hati dan perbuatan kita, dan beranilah datang kepada Tuhan mengakui segala dosa dan kesalahan kita.
Hati yang suci dan hidup Kudus di dalam Yesus inilah yang membuat kita melakukan kehendak Bapa di Surga.

HIDUP SUCI DALAM YESUS.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, sucikan pikiran kami, perasaan kami, mulut kami, hati dan perbuatan kami, agar kami hidup Kudus di dalam Engkau, sehingga kami bisa menyambut kedatangan Mu dan membuat hidup kami penuh sukacita dan damai sejahtera.
Terima kasih ya Yesus Tuhan kami, yang hidup dan berkuasa, sekarang dan selama-lamanya....Amin ...🙏❤😀😇.