Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

PW.BEATO DIONISIUS DAN REDEMPTUS, MARTIR.
Bacaan-2 hari ini :
Why.22:1-7. ; Maz.95:1-7.
Luk.21:34-36.

BERJAGA-JAGA LAH SENANTIASA SAMBIL BERDOA.

Sebagai anak-anak Raja, Raja diatasi Raja, Raja Alam Semesta, Firman Tuhan hari ini mengingatkan untuk selalu berjaga-jaga, supaya tidak lengah, karena hidup kelimpahan yang nyaman dalam segala hal, itulah yang membuat kejatuhan dan kehancuran. Maka ditegaskan : " Jagalah dirimu, jangan sampai hatimu sarat dengan pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi."

Berjaga-jaga haruslah dilakukan secara rohani yang penuh kasih.
Berdoalah senantiasa supaya kedekatan kita dengan Tuhan terjaga dengan kasih mesra dan hangat, dibarengi dengan membaca kitab suci secara intens, itu semua harus dilakukan diiringi oleh pertobatan, bukan dilakukan secara rutinitas saja.
Diiringi dengan pertobatan berarti setiap hari menjaga pikiran, perasaan, mulut, hati dan perbuatan kita suci dan kudus di dalam Tuhan Kristus Sang Raja. Menjaga hidup kedagingan kita terkontrol, terjaga, stop BONGKIBULGELIMAMA : sombong, kikir, cabul, gelojoh ( serakah), iri, marah dan malas.

Dengan berdoa inilah Tuhan yang memberikan kekuatan ekstra, agar kita semua anak Raja terluput dari malapetaka yang akan terjadi, dan kuat berdiri di hadapan ANAK MANUSIA saat penghakiman akhir nanti.
Dengan demikian kita bisa menyambut Kedatangan Tuhan di masa Advent ini.

HIDUP SUCI DALAM URAPAN ROH KUDUS.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, berilah kami URAPAN baru, agar Roh Kudus Mu yang tinggal di dalam diri kami menyala-nyala dalam hidup kami, untuk menyambut kedatangan Yesus Tuhan kami di hari Natal nanti.
Terpuji lah Kristus Sang Raja Alam Semesta yang mau menjadi manusia !.... Dimuliakan lah Nama Mu, sekarang dan sepanjang masa....Amin....🙏❤😀😇.