Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Bacaan-2 hari ini :
Why.18:1-2.21-23;19:1-3.9a. ;
Maz.100:2-5.
Luk.21:20-28.

ANDALKAN LAH ALLAH, JANGAN MENGANDALKAN KEKUATAN SENDIRI.

Dengan firman Tuhan hari ini, kita murid Yesus diingatkan terus menerus supaya jangan seperti bangsa Yahudi, bangsa pilihan Allah, apalagi seperti orang Farisi dan Ahli Taurat, yang merasa mereka kuat, pandai, mengetahui segala sesuatu, sehingga mereka sombong dan tidak setia kepada Allah.
Yesus mengingatkan murid-murid Nya :" Apabila kalian melihat Yerusalem dikepung oleh tentara, ketahuilah bahwa keruntuhannya sudah dekat !"
Dengan diingatkan seperti ini, jika manusia tidak mengindahkan Allah, tidak mau mengandalkan Allah, maka manusia lambat laun akan menuju keruntuhan dan hancur binasa.

Yesus, Anak Manusia, selalu menunjukkan dirinya untuk rendah hati, lemah lembut dan setia kepada Bapa Nya di Surga.
Kita murid-murid Nya hari ini diajak dan diingatkan untuk setiap hari hidup dengan mengandalkan kekuatan Allah Tuhan kita, jangan mengandalkan kekuatan dan kepintaran diri sendiri saja. Setia lah kepada Tuhan kita, bergantung lah kepada Allah, hiduplah dekat dengan Allah, andalkan kekuatan Nya, sehingga apapun yang terjadi dalam kehidupan di dunia ini, kita tidak akan gentar atau takut.
" Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkat lah muka mu, sebab penyelamatanmu sudah dekat."

SETIA LEMAH LEMBUT DAN RENDAH HATI INILAH ANAK RAJA.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, sebagai anak-anak Mu, berilah kami hati yang lemah lembut dan rendah hati, agar kami tetap setia kepada Mu apapun yang terjadi di dalam kehidupan ini, karena bersama Mu kami hidup di bawah perlindungan kepak sayap Mu aman terjaga.
Terima kasih Tuhan Yesus !..... Amin....🙏❤😀😇.