Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Bacaan-2 hari ini :
Why.15:1-4. ;. Maz.98:1-3.7-9.
Luk.21:12-19.

TETAP BERTAHAN !

Dalam mengikuti Yesus sebagai Raja, kita harus berani menghadapi segala ancaman, ditangkap atau dianiaya, dipenjara atau diadili oleh penguasa/ pemerintah/ raja, Tuhan Yesus sudah memperingatkan tentang hal ini kepada murid-muridnya : Kamu akan dibenci oleh karena nama-Ku.
Ketika diadili, Tuhan sendirilah yang akan memberikan kata-kata hikmat, sehingga kita tak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawan kita.
Kalaupun kita disiksa dan dianiaya, Tuhan Yesus menegaskan kepada kita : tidak sehelai rambut kepala kita akan hilang, bila kita tetap bertahan, kita akan memperoleh hidup, dan Tuhan Yesus akan memberikan KESELAMATAN DAN HIDUP KEKAL BERSAMA DALAM DIA.

Memang mengikuti Yesus tidak mudah ! Kita harus siap menderita : menyangkal diri, memikul salib setiap hari dan mengikuti Yesus sampai mati. Meskipun nantinya mengalami segala kesulitan, siksaan, aniaya dan menderita, kita tidak boleh takut, putus asa atau menyesal ! Kita harus tetap tabah, tetap setia dalam iman yang kuat dan kokoh, bertahan terus !

GANJARANNYA MAHKOTA KEHIDUPAN KEKAL

DOA :
Ya Tuhan Yesus, berilah kami Rahmat Mu untuk tabah, setia, bertahan dalam penderitaan hidup di dunia ini, karena bersama Mu Engkau memberikan jaminan KESELAMATAN HIDUP KEKAL.
Terima kasih Tuhan Yesus Kristus !....Amin....🙏❤😀😇