Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

PW.ST.KAROLUS BAROMEUS, USKUP.
Hari Minggu Biasa Pekan XXX1.
Bacaan-2 hari ini :
Ul.6:2-6. ; Maz.18.2-4.47.51ab.
Ibr.7:23-28. ; Mrk.12:28b-34.

MENGASIHI DAN TETAP MENGASIHI.

Firman Tuhan hari ini temanya tidak pernah bergeser, sejak Musa menuliskan perintah utama Kasihilah Tuhan, Allahmu dengan segenap hati, dengan segenap jiwa, dan dengan segenap kekuatanmu, serta Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri...sampai Yesus datang mengajar dan meneruskan ajaran Nya kepada para murid-Nya, dan terus-menerus mengajarkan KASIH dari generasi sampai generasi berikutnya tak akan berakhir....karena KASIH TAK AKAN BERKESUDAHAN.
Sepanjang kehidupan manusia memang harus mempraktekkan KASIH ini, supaya kehidupannya bisa berlanjut. Bila orang tidak mempraktekkan, ia sendirilah yang menghentikan.
Kasih bukan cuma harus direnungkan, tapi harus juga diajarkan kepada anak-cucu, supaya menemukan maknanya untuk dipraktekkan dalam tindakan nyata yang sesungguhnya.

TERUSLAH MENGASIHI UNTUK HIDUP.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, Engkau datang ke dunia ini, adalah menggenapi ajaran dan perintah mengasihi Allah dan sesama, agar lewat kematian dan kebangkitan Mu, kami Kau sempurnakan makna Kasih yang penuh pengorbanan, supaya kami pun bisa memperoleh hidup kekal bersama-sama Mu dalam Kerajaan Mu.
Terima kasih ya Yesus Tuhan kami !!.....Amin....πŸ™πŸΎπŸ˜πŸ˜‡πŸ˜ƒ