Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Jumat, 5 Oktober 2018.
Bacaan-2 hari ini :
Ayb.38:1.12-21.39:36-38.
Maz.139:1-3.7-10.13-14.
Luk.10:13-16.

MISI YESUS TAK PERNAH BERHENTI KARENA PENOLAKAN.

Dengan firman Tuhan Hari ini, kita diajak untuk tetap berjuang, dan terus berjuang, karena kita sebagai murid Yesus sesungguhnya diutus untuk menyuarakan "SUARA TUHAN", mewartakan "KABAR SUKACITA" - INJIL.
Bagi yang mau mendengarkan, dengarkan. Bagi yang tidak mau mendengarkan, silahkan menolaknya.
Keselamatan adalah ANUGERAH ALLAH, bagi kita pengikut Kristus harus kita perjuangkan terus dalam aneka kesempatan yang ada. Kita diutus untuk MENYUARAKAN SUARA TUHAN, agar KABAR SUKACITA ini membuat orang bertobat, datang kepada Tuhan untuk memperoleh Keselamatan yang berasal daripada Nya. Maka Yesus menyerukan :
"Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan AKU ; dan barangsiapa menolak kami, ia menolak AKU ; dan barangsiapa menolak AKU, ia menolak DIA yang mengutus AKU."

Sebagai murid Yesus kita mengimani DIA, Allah sungguh di pihak kita. Mengapa kita takut dan apa yang kita takutkan ?
Kita diutus ditopang dengan daya-daya Ilahi, Roh Kudus menuntun dan membimbing kita, Yesus selalu lewat firman-Nya membesarkan harapan para murid Nya, mengembangkan kan misi Nya keseluruh dunia.

KARYA TUHAN TAK BISA DITOLAK.

DOA :
Ya Tuhan Yesus, kami bersyukur atas tugas perutusan yang Kau berikan pada kami. Dengan mewartakan Sabda Injil Mu, banyak orang lain memperoleh sukacita dari pada Mu dan sukacita kami pun menjadi penuh.
Terima kasih atas kemurahan Mu !
Dimuliakanlah Nama Mu, sekarang dan selama lamanya....Amin....πŸ™πŸΎπŸ˜πŸ˜‡πŸ˜ƒ.