Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Selasa, 11 September 2018.
Bacaan-2 hari ini :
1 Kor.6:1-11. ; Maz.149.1-6a.9b.
Luk.6:12-19.

MENJADI MURID DAN REKAN KERJA YESUS.

Injil hari ini mengisahkan Yesus sebelum memilih murid-2Nya yang di sebut rasul, semalam-malaman Dia berdoa.
Latar belakang para rasul : orang sederhana dan tidak berpendidikan tinggi. Beraneka watak dan karakter mereka. Keteladanan Yesus menjadi kunci Pokok : penuh Kasih, rendah hati dan punya komitment tinggi.

Tuhan tidak memilih kita karena kita baik, sempurna atau hebat, tetapi kita dipilih karena Dia sangat Mengasihi kita. Pancaran Kuasa Kasih mengalir ke dalam diri kita, sehingga membuat diri kita takluk ke dalam Kerendahan hati Nya, dan menumbuhkan komitment berani melayani dengan sepenuh hati.

Hari ini Firman Tuhan mengajak kita untuk terus SETIA menjadi murid Yesus dan jadi rekan kerja Yesus untuk menyembuhkan banyak orang sakit dan kerasukan setan. Teladani Yesus dalam Kerendahan hati, penuh kasih dalam melayani sesama dan kerjakan dengan komitment tinggi sepenuh hati. Kita akan menjadi rasul-rasul Nya masa kini.

JADILAH RASUL RASUL YESUS MASA KINI.


DOA :
Ya Tuhan Yesus, jadikanlah kami murid-2 Mu untuk menjadi rekan kerja Mu dalam melayani sesama yang sakit dan kerasukan setan. Dengan Kuasa Kasih Mu, kami siap Kau utus menjadi rasul rasul Mu masa kini untuk mengembangkan Kerajaan Mu di dunia ini.
Pakai lah kami, Utuslah kami !
Kuasa Kasih Mu turun atas kami, terima kasih ya Yesus Tuhan kami......Amin....πŸ™πŸΎπŸ˜πŸ˜‡πŸ˜ƒ