Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Selamat pagi teman-2ku terkasih.
Hari ini Rabu tgl.14 Maret 2018.
Bacaan-2 hari ini :
Yes.49:8-15. ; Maz.145: 8-9.13c-14.17-18.
Yoh.5:17-30.

Firman Tuhan hari ini mengajak kita murid Yesus tidak jemu-jemunya berbuat baik kepada orang lain. Jangan putus asa ! Sekalipun banyak hambatan, bahkan ada hujatan, bertekunlah terus ! Ingatlah akan Yesus Sang Kehidupan.
Hari ini tekanan-tekanan Firman kita hendaknya kita hayati untuk menghadapai pelayanan kita sehari-hari :
" Yesus berkata : Bapamu bekerja sampai sekarang, maka Aku pun bekerja juga."
"Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya."
"Supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia."
"Aku berkata kepadamu : Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab Ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup."
(Yoh.5:17. 21. 23. 24.).

Pesan utama firman Tuhan hari ini :
Yesus diutus oleh Bapa-Nya.
Kita diutus oleh Yesus seperti yang Yesus lakukan. Percayalah, berbagai tantangan dan kesulitan yang kita hadapi, tidak pernah Tuhan Yesus membiarkan kita berjuang sendirian. Yesus senantiasa hadir di dalam pelayanan kita.

KASIH KARUNIA TUHAN
MENYELAMATKAN
KERAHIMAN-NYA MEMBEBASKAN
TEKUN DAN SETIA
SEMANGAT DAN PERCAYA
YESUS HADIR
KITA TIDAK SENDIRIAN.

DOA :
Ya Tuhan Yesus ku, Engkau lah Kebangkitan dan Kehidupan. Kami percaya kepada Mu Yesus. Berilah kami Rahmat Mu dan Urapan Roh Kudus Mu, agar di dalam setiap pelayanan kami Engkau selalu HADIR. Kami tidak pernah sendirian ! Sadarkanlah diri kami agar kami tidak sombong dan bersandar kepada kekuatan dan kepintaran kami sendiri. Ampunilah kami ya Tuhan Yesus...Ampunilah kami orang berdosa ini...Kasihanilah kami ....Amin....πŸ™πŸΎπŸ˜πŸ˜‡πŸ˜ƒ