Doa Pada Orang Kudus
Logo Doa Harian

Search Our Site

O Yesus, melalui perantaraan hati Bunda Maria yang tak bernoda aku mempersembahkan doa-doaku, pekerjaanku, sukacita dan penderitaanku hari ini.

Kupersatukan semuanya itu juga dengan persembahan dalam Perayaan Ekaristi Kudus yang dirayakan setiap hari di seluruh dunia, sebagai penebusan dosa-dosaku dan dosa semua orang.

Kudoakan ini untuk keluargaku, sahabat-sahabatku serta rekan-rekanku, dalam persatuan dengan ujud-ujud Bapa Suci Yohanes Paulus II dalam doanya:

"Tuhan Yesus, pernah Engkau memanggil murid-muridMu yang pertama untuk menjadi penjala manusia. Semoga undanganMu yang manis itu terus bergema: "Datanglah, ikutilah Aku!"

Berilah kepada para pemuda dan pemudi rahmat untuk membalas undangan-Mu dengan cepat. Bantulah para uskup, imam dan orang-orang yang hidupnya mereka persembahkan untuk karya-karya kerasulan.

Berilah semangat untuk bertahan kepada para seminaris dan mereka yang mengidam-idamkan hidup yang secara total dipersembahkan untuk melayani Engkau.

Bangkitkan di dalam komunitas kami suatu semangat yang misioner Tuhan, KIRIMKANLAH  PARA  PEKERJA  UNTUK  PANENANMU dan janganlah sampai umatMu hilang sesat karena kekurangan imam, misionaris dan orang-orang yang membaktikan dirinya demi InjilMu.

Maria, Bunda Gereja, contoh bagi semua panggilan, bantulah aku untuk mengatakan "YA" kepada Tuhan. Yang memanggil kami untuk bekerja sama dengan rencana ilahiNya demi KESELAMATAN. MANUSIA."

Amin.