Doa Pada Orang Kudus
Logo Doa Harian

Search Our Site

MENU

Santa Theresia,
dalam hidupmu yang singkat itu, engkau telah mencapai kemurnian malaikat.
Kasihmu melimpah, penyerahanmu kepada Allah sepenuh hati;
kepadamu kuberdoa dengan penuh percaya.

(melalui perantaraan St. Monica)

O, St. Monica yang luhur, engkau telah menerima kebahagiaan karena setelah kehidupan yang penuh kesedihan serta doa-doa yang penuh air mata;
akhirnya engkau mengalami pertobatan dari suami dan putramu.

Ya Tuhan, dalam kebaikanMu yang tak terlukiskan Engkau telah menjadikan St. Rafael yang mulia sebagai pelindung umatMu dalam perjalanan.

Dengan rendah hati kami mohon kepadaMu agar kami dapat dituntunnya di jalan keselamatan dan memperoleh pertolongannya saat jiwa kami dalam bahaya.
Demi Yesus Kristus, Tuhan kami.
Amin.

Padre Pio yang terkasih,

Hari ini aku datang untuk menyatukan doaku bersama dengan ribuan doa yang dipersembahkan kepadamu setiap hari oleh mereka yang mencintai dan menghormatimu. Mereka memohon pengobatan dan penyembuhan, berkat bagi jasmani dan rohani, serta damai bagi jiwa dan raga.
Dan karena persahabatanmu dengan Allah maka Ia menyembuhkan mereka yang kau doakan kesembuhannya dan mengampuni mereka yang kau ampuni.

Ya St. Yudas Tadeus,

Sahabat Yesus Kristus, rasul dan martir yang mulia; yang terkenal karena kebajikan dan mukjizatnya, perantara setia bagi mereka yang memuliakan dan mempercayainya, engkau adalah pelindung dan penolong dalam kemalangan.