Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Selamat pagi teman-2ku terkasih.
Hari ini Sabtu tgl.6 Jan.2018.
Bacaan-2 hari ini :
1 Yoh.5: 5-13. ; Maz.147:12-13.14-15.19-20.
Mrk.1:7-11.

Markus inilah penulis Injil yang pada mulanya yang mendeklarasikan :" Inilah permulaan Injil tentang Yesus Kristus, AnakAllah." (Mrk.1:1), maka Dia inilah yang menulis ketika Yesus dibaptis di sungai Yordan, saat Yesus keluar dari air, langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya, "Lalu terdengarlah suara dari Sorga : " Engkaulah Anak-Ku yang Ku kasihi, kepada-Mulah Aku berkenan".(Mrk.1:11)
Kesaksian Roh inilah yang penting : Yesus adalah Anak Allah.!

Maka Rasul Yohanes di suratnya menulis : " Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah ?
Kita menerima kesaksian manusia, tetapi kesaksian Allah lebih kuat. Sebab demikianlah kesaksian yang diberikan Allah tentang Anak-Nya. Maka, barangsiapa percaya kepada Anak Allah, ia mempunyai kesaksian itu di dalam dirinya ; barangsiapa tidak percaya kepada Allah, ia membuat Dia menjadi pendusta, karena ia tidak percaya akan kesaksian Allah tentang Anak-Nya. Dan inilah kesaksian itu : Allah telah mengaruniakan hidup yang kekal kepada kita dan hidup itu ada di dalam Anak-Nya. Barangsiapa memiliki Anak, ia memiliki hidup ; barangsiapa tidak memiliki Anak, ia tidak memiliki hidup. Semua itu dituliskan kepadamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal."( 1 Yoh.5:9-13).

Untuk menutup minggu ini, kita sungguh percaya suara Allah Bapa : Inilah Anak-Ku yang Ku kasihi, kepada-Mu lah Aku berkenan ; sehingga kita yang memiliki Anak, kita pun memiliki hidup, dan hidup kekal.
BERJALANLAH BERSAMA YESUS
SEPANJANG TAHUN INI
KARENA
YESUS ADALAH ANAK ALLAH
KITA MEMPEROLEH
HIDUP KEKAL.

DOA. :
Ya Tuhan Yesus ku, Engkaulah Anak Allah. Kami sungguh percaya kepada Mu, agar kami pun hidup dan hidup kekal bersama Mu, kini dan sepanjang masa.....Amin....πŸ™πŸΎπŸ˜πŸ˜‡πŸ˜ƒ