Renungan Harian
Logo Doa Harian

Search Our Site

Selamat pagi teman-2ku terkasih.
Hari ini Jumat tgl.5 Jan.2018.
Bacaan-2 hari ini :
1 Yon.3 :11-21.
Maz.100: 1-2..3.4.5.
Yoh.1:43-51.

Lewat Injil hari ini, kita tahu bahwa Yesus memang sungguh Mesias, orang Nazareth. Seperti Natanael, kita pun percaya : "Engkau Anak Allah, Engkau Raja orang Israel, supaya kita pun akan melihat hal -hal yang lebih besar, dan kita pun akan melihat langit terbuka dan malaikat-2 Allah turun naik kepada Anak Manusia. "

Tuhan Yesus adalah Allah Yang Maha Tahu. Dia tahu setiap gerak gerik kita, Dia pun tahu pikiran dan perasaan kita, meskipun kita diberi kehendak bebas.
Maka bila kita mau sungguh ingin melihat hal-hal yang lebih besar dan melihat langit terbuka untuk berjumpa dengan Anak Manusia, kita hendaknya sungguh mempraktekkan yang ditegaskan oleh nasehat Rasul Yohanes di 1Yoh 3:11-21.
" Kamu harus saling mengasihi !"
Oleh dosa kita didalam maut. Maka bila kita tidak mengasihi, kita tetap di dalam maut.
Setiap orang yang membenci saudaranya, adalah seorang pembunuh manusia. Dan kita tahu, bahwa tidak ada seorang pembunuh yang tetap memiliki hidup yang kekal di dalam dirinya.
Kita harus mengasihi, bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.
Inilah perintah baru : Supaya kita percaya akan Nama Yesus Kristus, Anak Allah, untuk saling mengasihi, sesuai dengan perintah Kristus kepada kita.
BERJALANLAH BERSAMA YESUS
SEPANJANG TAHUN INI
SALING MENGASIHI
INILAH
PERINTAH KRISTUS.

DOA. :
Ya Tuhan Yesus ku, Engkau lah Kristus yang memerintahkan kami untuk saling mengasihi. Berilah kami Rahmat Mu, dan bantulah kami untuk saling mengasihi dengan perbuatan dan dengan kebenaran, agar kami memperoleh hidup kekal bersamaย  dengan Engkau dalam Kemuliaan Allah Bapa....Amin....๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ƒ